Tuesday, January 22, 2013

My favorite snacks in 2012

Saya sangat suka sekali ngemil, meskipun saya termasuk fitness freak. Ngemil adalah salah satu my guilty pleasure! Saya sangat mengikuti perkembangan dunia snack. :P Dan di tahun 2012 ada beberapa produk baru yang cukup sering saya beli.

So, what's the product which makes me in love....?


Tim Tam Milk Chocolate


Sebenarnya ini bukan product baru, but I still like it! Diproduksi oleh Arnots. Harganya sekitar Rp. 9k. Ada beberapa varian Tim Tam tetapi varian Milk Chocolate yang paling saya suka karena rasanya di tengah-tengah, tidak terlalu manis dan tidak terlalu pahit. Ppppssssttttt..... Saya bisa menghabiskan satu bungkus ini sendirian!



Sari Roti Sandwich Krim Kacang


Saya bukan pecinta Sari Roti karena biasanya Sari Roti terasa sedikit pahit tepungnya dan tercium bau pengembang roti yang sangat menyengat tetapi product ini sangat saya suka! Tidak tercium pengembang roti dan tepungnya cukup empuk apalagi selai kacangnya yuuummmm...... taste so nuts! :P Saya rasa product ini lumayan best seller karena setiap cari Sari Roti Sandwich ini di minimarket (Indomart, Alfamart) agak susah Harganya sekitar Rp. 2,5k.



Wall's Buavita Leci


Dari kecil saya suka makan ice cream! Biasanya saya beli Cornetto dari Walls atau Hula-Hula dari Campina. Kalau untuk ice cream rasa buah saya sangat jarang membelinya karena lebih suka makan buah asli atau minum jusnya. Tetapi semenjak Wall's meluncurkan Buavita saya jadi suka maka ice cream buah. Sebelum ada varian leci saya suka membeli Buavita yang rasa mangga tetapi begitu merasakan leci rasanya lebih segar. Dijual dengan harga Rp. 5k.



Nu Milk Tea



Saya mengenal milk tea ketika saya liburan ke Malaysia beberapa tahun yang lalu. Di Malaysia umumnya namanya teh tarik dan milk tea (teh susu) lebih kental nuansa Inggrisnya karena orang Inggris suka minum teh dicampur susu. Sebenarnya ada merk lain namanya Max Tea Teh Tarix tetapi dijual dalam bentuk sachet. Nu Milk Tea sangat segar rasanya meskipun judulnya teh susu tetapi diminum banyakpun tidak membuat eneg. Harga eceran sekitar Rp. 5k.


That's a wrap guys... So, what's your favorite snack or drink?


God Bless

2 comments: