Wednesday, January 16, 2013

Santika Hotel Beach Resort, Kuta Bali

In the previous post I've told you that I went holiday, right? Have you guessed where did I go? Yeah you were right guys! I went holiday to Bali this Christmas and in this post I will review the hotel. So which hotel?

tadddaaa....


Santika Hotel Beach Resort, Bali





The pool, see the illusion!



Do you see the pool guys? Sebenarnya hampir sama dengan pool yang lain, tetapi yang membedakan adalah ada jalan setapak di tengah kolam yang memungkinkan kita terlihat seperti berjalan di atas air!



The other side of the pool




My bungalow


Ada beberapa tipe kamar sebenarnya, cuma waktu itu yang diambil adalah tipe bungalow.



The bed



The corner of the room


Kita mendapat koran Kompas free setiap pagi.




view from the bathroom


Ini adalah sudut favorit saya. Sambil bersantai di bath up view yang kita lihat adalah taman kecil. Sebenarnya agak was-was juga takut ada orang ngintip but this is Bali right? Everything gone wild here. :)



the bath up



Maafkan saya jikalau kualitas gambar tidak terlalu bagus terutama bagian kamar tidur. Overall saya sangat menikmati menghabiskan malam di Santika Hotel, Bali. Orang-orangnya sangat ramah, mereka selalu menawarkan bantuan (-red-saya tidak akan sebut melayani) dengan hati, saya serasa di rumah sendiri. Di belakang hotel juga ada private beach,sayang saya lupa mengambil gambarnya.

Mengapa saya hanya mereview hotel saja karena saya rasa ladies semua sudah sering mendengar dan membaca review tentang tempat-tempat pariwisata di Bali bahkan sudah sering pergi ke Bali. Maka dari itu melalui post ini saya ingin menambah pilihan tempat menginap ketika kita akan merencanakan liburan ke Bali. Memang sedikit lebih mahal dibandingkan hotel-hotel lain dan hotel ini termasuk sudah agak lama berdiri tetapi dengan kualitas fasilitas dan keramahan orang-orangnya kita tidak akan pernah menyesal. Psssstttt.... pilihan breakfastnya sangat variatif. Dari menu traditional sampai international menu dan disajikan secara buffet jadi kita puas kalau mau nambah! :p


God Bless

8 comments:

  1. Replies
    1. Hi Lucia, you can check it once again?
      God bless you

      Delete
  2. Nice photos!!! thank you for your visit!
    I follow you!
    Have a good week!

    Besos, desde EspaƱa,Marcela♥

    ReplyDelete
  3. Lovely blog! ^^

    Do you want to follow each other? :)
    http://fantasyfashioned.blogspot.de/

    xx ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi dear... done! Thank you for visiting my blog!
      God Bless

      Delete
  4. enak banget ya hotelnya <3 paling suka bathroomnya <3

    Join my first giveaway and win Thboxes accessories of your choice
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/01/international-giveaway-win-thboxes.html

    ReplyDelete
  5. Hi inge, iya my fave spot itu...
    Ok dear Ill catch your blog asap...
    Gbu

    ReplyDelete